Ratu Eka Bkj dan NewzEka, (Queen Regnant of Cyberpreneur)

(Queen Regnant of Cyberpreneur) Pelopor Gerakan Idealis dan Humanis

Breaking

Friday, June 12, 2020

Nih Bisnis Online Terpercaya Paling Menguntungkan Di Tahun Ini, Sesuai Dengan Jiwa Millenials!


Penulis_@Ratu Eka Bkj

Mau tahu, apa Bisnis Online Terpercaya yang saat ini sedang trend dan memiliki peluang usaha menjanjikan? Simak saja artikel ini dengan seksama hingga tuntas ya Guys! Pasalnya, Saya akan memberikan rekomendasi bisnis digital yang lagi kekinian banget buat millenial. Tentunya, bukan hanya bisa mendapatkan keuntungan yang fantastis saja. Bahkan, kalian juga akan senang menjalankan bisnis ini karena sesuai banget dengan jiwa anak muda. Terlebih, kalian pun bisa mendapatkan popularitas layaknya: Raditya Dika, Atta Hallilintar, dan juga Ria Ricis.
Salah satunya YouTuber dan Publisher Content Web, memang sudah terbukti menjadi Bisnis Online Terpercaya dan sangat menguntungkan. Pasalnya, selain kalian bisa mendapatkan penghasilan ganda. Kalian pun bisa dikenal banyak orang dengan karya terbaik. Bagaimana, menarik kan Guys? Eitz tunggu dulu, bukan hanya itu saja lho. Masih banyak lagi jenis bisnis digital yang bisa kalian pilih. So, langsung cek ulasan Ratu Eka Bkj di bawah ini.

1. Web Developer & Publisher Content
Dengan menjalankan bisnis Web Developer & Publisher Content, Anda bukan hanya memiliki karir yang cemerlang dan bonafid saja Guys. Kalian pun bisa mendapatkan penghasilan double lho. Karena, pendapatan Anda diperoleh dari penghasilan langsung dan tidak langsung. Secara langsung, Anda bisa memasang Jasa Web Developer, Jasa Penulisan Content, Endorse atau Influencer, dan juga Guest Post, Backlink maupun Berita Advertorial. Yang mana, viewers yang tertarik menggunakan jasa Anda akan menjadi klient atau mitra untuk memesan layanan tersebut. Kalian pun akan dibayar secara langsung oleh klient atau mitra. Sedangkan pendapatan tidak langsung, bisa kalian peroleh dengan memasang monetize pada situs website. Banyak platform yang bisa dipilih, seperti: Google Adsense, Adnow, Mgid, PopAds, WordAds, Propeller Ads, ReveneuHits, dan lain sebagainya.
Untuk memulai bisnis ini, skill yang Anda perlukan diantaranya: Membuat dan Development Website, SEO, Menulis Content, SEM / Advertising, Backlink, Kreatifitas dan Inovatif. Supaya, situs Anda bisa optimal dan bisnis berjalan dengan sukses. Nah, dari sini sudah bisa Anda bayangkan bahwa penghasilannya tentu sangat menggiurkan. Sekali pembuatan website saja, paling minimal sekitar 2 jutaan. Belum jasa endorse, penulisan content, dan penghasilan dari monetize-nya. Waow banget kan Guys!
Tapi ingat, menggeluti bisnis ini harus diimbangi dengan passion. Karena, jika Anda hanya tergiur dan mengejar keuntungan maka bisa tumbang di tengah jalan. Pasalnya, mengoptimasi situs tidak semudah yang Anda bayangkan. Tidak segampang hasil pendapatan yang diharapkan. Artinya, untuk tahap dengan penghasilan double-double gitu kalian harus bekerja cerdas tingkat tinggi, supaya situs Anda menjadi kredible dan page one. Sehingga, diminati banyak viewers dan klient atau mitra.

2. YouTuber
Siapa yang tidak kenal dengan bisnis satu ini. Generasi millenial pasti sudah tidak asing dengan karir sebagai YouTuber. Tidak diragukan lagi bahwa bisnis digital ini memang menjanjikan popularitas serta keuntungan. Seperti halnya Ria Ricis dan Atta Hallilintar yang sudah dikenal di seluruh Indonesia bahkan Asia. Video-Video mereka yang kreatif dan unik, menghantarkan kesuksesan nama besarnya. Nah, bagi kalian yang ingin seperti mereka bisa segera memulai usaha ini dengan membuat channel YouTube. Kemampuan yang dibutuhkan dalam bisnis ini diantaranya: Multimedia atau Video Creator, Kreatif dan Inovatif, SEO, Advertising, Unik dan Nyentrik, Publik Speaking.
Sedangkan, alat-alat yang perlu dipersiapkan seperti: Chanel YouTube, Laptop, Smartphone, Aplikasi Video Creator, Tripot, Kamera, Speaker, Studio Syuting, Pencahayaan. Nah, untuk penghasilannya seperti yang kalian tahu bahwa menjadi YouTuber bisa memperoleh sumber pendapatan ganda. Pendapatan tidak langsung dari uang virtual Adsense, yang nantinya bisa dicairkan saat mencapai ambang batas. Dan, pendapatan langsung dari Jasa Endorse atau Influencer yang ditawarkan pada chanel YouTube.

3. Influencer Selebgram dan Tiktoker
Eitz, siapa kira menjadi Selebgram dan Tiktoker itu cuma gaya tanpa guna? Jangan salah Guys, ternyata seorang pemain Instagram dan Tiktok dengan followers yang banyak pun bisa menjadi karir bisnis menjanjikan. Bagaimana tidak? Karena, bisa menjadi Influencer yang mana pengaruhnya diperlukan untuk mempromosikan atau mengkampanyekan suatu hal. Bukan hanya mendapatkan pesanan endorse produk bisnis saja lho Guys, bahkan mereka pun seringkali memperoleh job dari para Politisi untuk mengkampanyekan personal brandingnya. Dan jangan dibayangkan, tentu bayarannya pun jutaan bahkan puluan juta sesuai dengan tarif yang Anda berlakukan.


4. Online Shop (Dropshipper & Affliate Marketer)
Terakhir, usaha ini juga masih cocok dengan anak muda kok. Khususnya, buat kalian yang nggak suka ribet serta tidak ingin banyak mikir. Anda pun bisa memilih bisnis Online Shop. Selain gampang dijalankan oleh siapa saja tanpa memerlukan keahlian khusus, Anda pun tidak perlu repot membuat produk. Karena, kalian cukup dropship atau aflliate saja produk ke supplier kemudian promosikan melalui sosial media maupun marketplace. Penghasilannya lumayan, karena kalian bisa buat harga sendiri dan mencari laba tanpa terikat Owner. Beberapa produk yang biasanya dijadikan online shop diantaranya: Pakaian dan Fashion, Kecantikan, Kesehatan, Produk Digital, Camilan / Jajanan Ringan, dan lain sebagainya.

Demikian Bisnis Online Terpercaya yang cocok banget dijalankan buat generasi millenial. Bukan hanya sesuai dengan jiwa anak muda, namun juga menjanjikan keuntungan. Terlebih, Anda pun bisa mendapatkan kebebasan waktu tanpa tekanan oleh pihak manapun.  Gimana, menarik banget kan Guys? So, buruan saja dicoba! Nah, bagi kalian yang belum punya website untuk memulai bisnis digital di atas bisa memesan kerjasama di EKA BKJ. Dan, untuk kalian yang tidak ada waktu buat mengisi content pada situs bisa bekerjasama dengan Penulisan Eka Bkj. Atau, Anda yang memerlukan mentor untuk mempelajari tentang rekomendasi bisnis di atas bisa menghubungi ZuperEka. Oke, sekian dari Ratu Eka Bkj dan sampai jumpa di content berikutnya.

DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO



No comments:

Post a Comment