Ratu Eka Bkj dan NewzEka, (Queen Regnant of Cyberpreneur)

(Queen Regnant of Cyberpreneur) Pelopor Gerakan Idealis dan Humanis

Breaking

Saturday, June 6, 2020

Bisnis Online Tanpa Modal Ala Generasi Millenials, Solusi Sukses Paling Jitu Buat Kamu!


Penulis_@Ratu Eka Bkj


Kamu mau punya Bisnis Online Tanpa Modal nggak Guys? Tentunya mau dong. Apalagi, era kontemporer saat ini semua trend global beralih ke sarana digital. Bahkan, penunjang ekonomi terbesar adalah bisnis di sektor digital. Lalu, kamu merasa bingung bagaimana caranya memulai usaha online yang ala generasi millenial dan tanpa modal?
Jangan khawatir Guys, banyak aneka macam bisnis digital yang bisa kamu pilih. Dari yang mengeluarkan modal, hingga tanpa modal. Semua bisnis bisa kamu temukan, caranya dengan mencoba untuk memasuki dunia ini. Bisnis Online Tanpa Modal ala generasi millenial, salah satunya menjadi Influencer di usia muda adalah pilihan yang sangat tepat. Agar nantinya, bisa sukses di usia tua. Selain itu, kamu juga bisa coba rekomendasi bisnis digital berikut ini yang lagi hitz Guys. Tentunya, Ratu Eka Bkj sajikan buat kalian.

Jasa Web Developer 
Bersyukurlah bagi kamu yang memiliki skill di bidang website Guys. Karena, kamu akan banyak mendapatkan peluang bisnis. Mengapa? Era digital menjadikan banyak orang beralih ke sistem informasi, baik kebutuhan pokok maupun yang sifatnya lifestyle. Salah satunya, keperluan akan pengetahuan serta sarana branding bisnis pun sudah beralih menggunakan platform. Nah, hal ini bisa kamu jadikan kesempatan berharga untuk memulai bisnis digital tanpa modal ala generasi millenial gitu Guys. Kamu bisa menawarkan jasa website berbasis CMS hingga Framework, dan tentunya akan banyak klient yang membutuhkan layanan ini. Baik untuk membuatkan situs e-commerce, company profile, situs content, situs berita, dan sejenisnya.
Lalu, apakah benar tanpa perlu mengeluarkan modal? Yapz betul banget dong Guys, karena ini sektor jasa maka modal pembuatan website akan sepenuhnya ditanggung klient. Baik untuk pembelian hosting, domain, server, template, plugin, tools, fitur dan kelengkapan lainnya bisa dicover ke dalam harga layanan jasa kamu. Kemudian, tambahkan dengan harga jasa kamu melakukan development website.


Jasa Penulis Content
Selanjutnya, kamu juga bisa coba bisnis yang kreatif satu ini Guys. Selain tanpa keluar modal, bersyukurlah bagi kamu yang memiliki passion di bidang penulisan. Pasalnya, sektor content di era digital selalu dibutuhkan setiap harinya. Karena, hampir semua orang membutuhkan content untuk mengisi situs websitenya. Selain itu, juga banyak yang memerlukan content untuk tujuan branding bisnis, personal branding, maupun branding profile. Jenis bisnis ini, kamu bisa membuat jasa penulisan seperti: Content Review, Content Artikel, Copywriting, dan sejenisnya. So, kamu bisa secepatnya memulai Guys! Apalagi, begitu pentingnya jasa content pasti akan membuat kamu kebanjiran kerjasama baik dari klient maupun mitra bisnis.


Jasa SEO dan SEM
Nah, jika kamu pelaku digital tentu memiliki keahlian di bidang SEO dan SEM kan? Benar banget, layanan ini sangat dibutuhkan banyak orang untuk membuat situs dan content-nya berada di rangking depan pada search engine. Dengan tekhnik SEO akan memainkan strategi muncul page one tanpa perantara advertising, artinya berjalan secara organik. Sedangkan SEM, memunculkan situs maupun content di rangking pertama pada mesin pencari dengan sarana periklanan berbayar dari Google Adwords. Nah, karena begitu pentingnya SEO dan SEM pasti jasa bisnis kamu akan didatangi oleh para klient.


YouTuber
Nah, bagi kamu yang ingin terkenal harus banget nyoba usaha satu ini. YouTuber, siapa sih yang nggak kenal dengan profesi bisnis ini? Karena sering bikin trending orang, platform YouTube sudah menjadi trend di dunia. Dengan YouTube, kamu bisa membagikan pengalaman, cerita atau apapun itu dalam bentuk video. Jika chanel kamu sudah memenuhi syarat, pun dapat di-monetize Google Adsense untuk mendapatkan penghasilan uang virtual yang bisa dicairkan bila sudah ambang batas. Selain itu, kamu juga bisa mendapat penghasilan langsung dengan memasang jasa endorse di chanel. Bisnis ini juga tanpa modal, karena di awal kamu cukup pakai smartphone saja. Seiring perjalanan karir, baru kamu bisa kembangkan dengan bermodalkan peralatan YouTuber yang lengkap seperti: Tripot, Kamera, Laptop, Aplikasi Editing Video, Lampu Studio, Studio, Mix, dan lain sebagainya. Jika kamu serius mengembangkan usaha ini dan punya strategi jitu untuk menggiring viewers dan subcriber, kamu bisa meraup banyak keuntungan dan bakalan terkenal seperti: Ria Ricis dan Atta Halilintar. 

Demikianlah Bisnis Online Tanpa Modal Ala Generasi Millenial yang wajib kamu coba Guys. Tentunya, Ratu Eka Bkj sangat merekomendasikan buat kalian lho. Tapi kalau kalian kesulitan menjalankannya, bisa kerjasama dengan kami EKA BKJ dan Penulisan Eka Bkj. Atau, kalian juga bisa konsultasi bisnis ke ZuperEka dulu yuk cuss aja!

DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO



No comments:

Post a Comment