Ratu Eka Bkj dan NewzEka, (Queen Regnant of Cyberpreneur)

(Queen Regnant of Cyberpreneur) Pelopor Gerakan Idealis dan Humanis

Breaking

Tuesday, July 6, 2021

Jenis Desain Beveled Panel Learner Mirror, Lengkapi Interior Rumah Anda Menjadi Mempesona!


Penulis_@Ratu Eka Bkj



Beveled Panel Learner Mirror dapat Anda gunakan untuk bercermin yang bisa ditaruh secara praktis. Karena, cermin ini memiliki penyangga di belakangnya sehingga dapat dipindah secara fleksibel. Seringkali kaca Beveled ditaruh di ruang berhias maupun kamar tidur, namun juga boleh Anda meletakkan di tempat lain. Memiliki fungsi dasar untuk memantulkan ilustrasi sebuah gambar. Selain itu, juga dapat digunakan sebagai pelengkap interior rumah Anda. 



Beveled Panel Learner Mirror memiliki pilihan mode yang tersedia. Namun berbeda dengan jenis kaca lainnya yang sangat bervariatif, Beveled hanya terdapat beberapa saja dan cenderung memiliki motif yang hampir mirip-mirip. Desainnya dipenuhi dengan lapisan kaca, dan sedikit bingkai di samping melingkari cermin, serta terdapat penyangga di belakang. So, untuk lebih jelasnya berikut beberapa jenis-jenis yang dapat Anda pilih Guys!


  1. Kaca Beveled Polos Tanpa Bingkai dan Menggunakan Penyangga

Jika Anda tipikal orang yang suka dengan gaya klasik, maka sangat cocok memilih jenis kaca ini. Karena, memiliki desain yang sangat simpel dengan full kaca polos. Berbentuk persegi panjang dan dilengkapi penyangga di belakangnya. Penyangga kaca menggunakan bahan kayu, sehingga dapat Anda taruh di lantai. Cocok untuk Anda pasang di ruang keluarga ataupun room berhias. Cermin Beveled jenis ini tidak memiliki bingkai di sampingnya, sehingga harus lebih berhati-hati dalam meletakkan. Pastikan tidak akan dirusak oleh anak kecil yang sedang bermain. 


  1. Kaca Beveled Polos Dengan Bingkai Putih yang Melingkar dan Menggunakan Penyangga

Kaca Beveled kedua, menggunakan desain polos dan berbentuk persegi panjang. Namun, sudah dilengkapi dengan bingkai putih yang mengelilingi cermin. Sehingga, lebih aman dan ramah anak kecil karena tidak mudah rusak. Dilengkapi dengan penyangga di belakangnya yang berasal dari bahan besi putih, sehingga lebih kokoh dan tidak mudah rapuh. Cocok untuk dipasang pada ruang tamu, keluarga, maupun kamar tidur. 


  1. Kaca Beveled Polos Dengan Bingkai Abu-Abu dan Menggunakan Penyangga

Kaca Beveled jenis ini terlihat lebih jernih, sehingga dapat memantulkan ilustrasi gambar dengan cukup baik. Sudah terdapat bingkai berwarna abu-abu yang melapisi kaca di sampingnya, sehingga lebih aman dan tidak mudah rusak. Cermin berbentuk persegi panjang dan dilengkapi dengan penyangga di belakang berbahan besi putih. Cocok ditaruh pada room berhias, kamar tidur, ruang tamu maupun keluarga. 


  1. Kaca Beveled Polos Dengan Bingkai Silver dan Menggunakan Penyangga

Menggunakan jenis kaca putih yang kurang jernih dalam memantulkan ilustrasi gambar. Namun, sudah dilengkapi dengan bingkai berwarna silver yang melapisinya sehingga tidak mudah rusak. Berbentuk persegi panjang, dan terdapat penyangga di belakangnya dengan bahan kayu. Cocok untuk Anda taruh di kamar maupun ruang keluarga. Dapat dijadikan sebagai pelengkap dekorasi interior rumah Anda. 


  1. Kaca Beveled Bingkai Warna Manik-Manik Bening Dengan Motif Bintang dan Menggunakan Penyangga

Jenis kaca Beveled yang terakhir, terlihat lebih menarik dan mempesona untuk dipandang. Karena, didesain sedemikian rupa sehingga memiliki fungsi yang lebih. Menggunakan kaca yang tampak bening dan jernih, sehingga sanggup mengambil pantulan gambar dengan sangat bagus. Sentuhan motif bintang di bagian atas kaca membuat nilai seni yang estetik dan kreatif. Menjadikan dekorasi interior rumah lebih artistik dan memikat pandangan mata. Dilengkapi pula dengan bingkai berwarna jernih dengan manik-manik bergelombang yang mengelilingi lapisan kaca, membuatnya tampil lebih unik dan elegan. Kaca berbentuk persegi panjang dan terdapat penyangga di belakangnya. Cocok untuk dipasang pada ruang tamu, meeting room, kamar tidur, ruang berhias maupun keluarga.



Demikianlah konten dari Ratu Eka Bkj yang membahas tentang Beveled Panel Learner Mirror. Beberapa jenis-jenis desain dari tipe kaca ini, dapat Anda pilih sesuai dengan selera. Pastikan menyesuaikan dengan relevansi desain rumah Anda, supaya lebih menarik untuk dipandang. Oke Guys, sekian dari Saya dan semoga bermanfaat. Bagi Anda yang memerlukan jasa penulisan konten, SEO, dan pembuatan website dapat menghubungi EKA BKJ Solusi Kerjasama!






DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO

No comments:

Post a Comment