Ratu Eka Bkj dan NewzEka, (Queen Regnant of Cyberpreneur)

(Queen Regnant of Cyberpreneur) Pelopor Gerakan Idealis dan Humanis

Breaking

Tuesday, August 24, 2021

Apakah Pelatihan Lebih Penting Dibandingkan Lanjut S2? Nih Cek Jawaban Ratu Eka Bkj


Penulis_@Ratu Eka Bkj 

CEO, Owner, Founder "EKA BKJ"



EKA BKJ - Kenapa memilih Pelatihan atau Training (Sekolah Non Formal) dibandingkan lanjut pendidikan S2?

Bukan masalah memilih sih, tapi soal manajemen pengembangan diri dan upgrade karir.


Karir Saya bisnis di bidang Cyberpreneur atau Digital Development. Sedangkan, S1 Saya adalah fakultas Ushuluddin/Agama. Kemampuan development Saya dihasilkan dari bakat, otodidak, dan komunitas.


Maka dari itu, Saya ingin mendalami potensi diri dulu di bidang cyber development secara technical. Hal itu bisa didapatkan justru dengan belajar melalui Pelatihan. Supaya dapat mencetuskan sendiri platform Web Application dan Mobile. Artinya berbasis coding, programming, dan framework. 


Baru kalau itu sudah berhasil, tentu cita-cita Saya untuk menjadi Technopreneur layaknya Larry Page dan Mark Zuckerberg dengan memiliki perusahaan PT. EKA BKJ ZUPER.tbk InshaAllah bisa terwujud dengan lebih gampang. Artinya, tinggal menentukan tim inti dan kerjasama dengan Investor.


Lalu, bagaimana dengan S2 dan S3 sebagai pendidikan formal?


Bagi Saya perlu, tapi bisa dilakukan dengan santai dan tidak terburu-buru. Karena  pascasarjana, PhD atau Dr cenderung ke arah riset ilmiah dan teoritis.


Jadi, kalau keahlian technical yang didapatkan dari Training sudah mahir dan bisa diaplikasikan. Maka, dapat melanjutkan S2 dan S3 untuk pengakuan gelar maupun pencetusan teori secara ilmiah di bidang Teknologi Informasi, Rekayasa Perangkat Lunak, Sistem Jaringan dan Komunikasi, Computer Sains.


Bagaimana Guys, sekarang sudah terjawab bukan pertanyaan kalian? Tentunya, cerita dan perspektif Ratu Eka Bkj yang didasarkan analisa serta logika dapat menjadi pertimbangan Anda untuk membuat keputusan. Khususnya, dalam menentukan apakah mengambil Pelatihan dahulu atau melanjutkan S2. Oke, sekian dari Kami dan terimakasih. Bagi Anda yang memerlukan jasa penulisan konten, SEO, pembuatan dan development website dapat menghubungi EKA BKJ Solusi Kerjasama!





DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO



No comments:

Post a Comment