Ratu Eka Bkj dan NewzEka, (Queen Regnant of Cyberpreneur)

(Queen Regnant of Cyberpreneur) Pelopor Gerakan Idealis dan Humanis

Breaking

Tuesday, July 6, 2021

Variasi Desain Contemporary Glass Mirror Sebagai Terobosan Baru Seni Furniture, Wujudkan Dekorasi Rumah Yang Mewah dan Artistik!


Penulis_@Ratu Eka Bkj

Contemporary Glass Mirror menjadi terobosan baru yang dahsyat di dunia seni furniture. Karena, membuat modifikasi yang kreatif dan kekinian sesuai era kontemporer pada bentuk dan motif kaca. Sehingga, kaca tidak hanya dijadikan sebagai cermin saja namun dapat digunakan sebagai hiasan dekorasi rumah. Memberikan sentuhan yang estetik dan artistik pada interior rumah Anda. Memikat pandangan mata karena pesona desain kaca yang menarik, penuh dengan seni imajinasi. Maka, terdapat variasi desain serta motif Contemporary Glass Mirror dan bingkai yang dapat Anda pilih sebagai berikut Guys! 


  1. Contemporary Glass Mirror Dengan Bingkai Mewah dan Glamour Berbentuk Seperti Bunga Matahari

Contemporary Glass Mirror yang pertama, menggunakan bingkai mewah dan glamour. Berbentuk bulat dengan lapisan desain seperti bunga matahari. Bingkai terbuat dari perak berwarna putih bening dan jernih, terlihat tampak mewah dan elegan. Sehingga, sanggup membuat interior rumah Anda menjadi mempesona dan memikat mata. Memberikan nuansa megah yang spesial dan meneduhkan jiwa. Membuat para penghuninya menjadi nyaman serta para tamu akan takjub dengan dekorasi rumah Anda. Terlebih, bukan hanya dapat digunakan sebagai kaca hias namun juga bisa untuk bercermin. Karena, kaca terbuat dari bahan yang bening sehingga menghasilkan pantulan gambar jernih dan jelas. 


  1. Contemporary Glass Mirror Cubic Wall Dengan Bingkai Classy dan Mewah Berbentuk Bintang

Apakah Anda menyukai bentuk bintang? Dapat memilih Contemporary Glass Mirror Cubic Wall, karena menggunakan bingkai berbentuk bintang yang tampak classy dan mewah. Ditambah dengan lapisan bingkai double berbentuk bulat mengelilingi bintang. Menjadi kaca hias yang membuat interior rumah Anda semakin mempesona. Dapat dipasang pada dinding-dinding dan akan tampak melekat. Sehingga, membuat interior rumah Anda tampak semakin estetik dan memberikan kenyamanan. 


  1. Contemporary Glass Mirror Bulat Dengan Bingkai Unik dan Artistik Menggunakan Desain Lukisan Bunga

Sebuah karya seni furniture yang luar biasa dan menakjubkan. Karena, sanggup memberikan sentuhan desain lukisan bunga pada lapisan kaca. Sehingga, tampak artistik dan memiliki nilai seni yang tinggi. Sanggup memikat pandangan mata dengan imajinasi menakjubkan yang penuh dengan estetik. Bentuknya yang bulat dengan ilustrasi lukisan bunga pada kaca, memberikan nuansa unik dan antik. Tampil semakin dramatis dan pesona yang dahsyat. Menjadikan dekorasi rumah Anda semakin memikat pandangan mata, terasa nyaman dan betah di dalamnya. 


  1. Contemporary Glass Mirror Berbentuk Persegi Dengan Warna yang Elegan

Contemporary Glass Mirror berbentuk persegi dengan warna yang elegan. Cocok dipasang pada dinding rumah bertipe minimalis. Karena, bentuk kaca persegi yang berukuran kecil. Hanya berfungsi sebagai kaca hias yang melengkapi keindahan dekorasi rumah Anda. Tidak bisa digunakan untuk bercermin, karena ukurannya terlalu kecil saat menempel di dinding. 


  1. Contemporary Glass Mirror Berbentuk Persegi dan Double Dengan Desain Lukisan Lilin di Tengahnya

 

Contemporary Glass Mirror yang terakhir, dilapisi dengan kaca double berbentuk persegi. Dilengkapi desain lukisan lilin yang berada pada tengah kaca. Sehingga, terlihat tampak unik dan menarik. Tentunya, ini menjadi ide baru yang kreatif serta inovatif. Menjadi karya seni furniture yang memiliki nilai jual tinggi. Dapat digunakan sebagai kaca hias yang memberikan pesona pada interior rumah Anda. 


Demikianlah konten dari Ratu Eka Bkj yang membahas tentang Contemporary Glass Mirror. Menjadi karya seni furniture paling kekinian yang sesuai zaman kontemporer saat ini. Memberikan sentuhan desain yang berbeda dari sebelumnya, penuh dengan kreatifitas dan inovatif. Sehingga, tampak estetik dan artistik untuk dipandang. Sanggup membuat suasana interior rumah lebih mempesona dan menarik pandangan mata. Membuat kenyamanan dan kedamaian bagi para penghuninya. Oke Guys, sekian dari Kami dan terimakasih. Bagi Anda yang memerlukan jasa penulisan konten, SEO, dan pembuatan website dapat menghubungi EKA BKJ Solusi Kerjasama!





DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO

No comments:

Post a Comment