Ratu Eka Bkj dan NewzEka, (Queen Regnant of Cyberpreneur)

(Queen Regnant of Cyberpreneur) Pelopor Gerakan Idealis dan Humanis

Breaking

Sunday, July 11, 2021

Desain Distressed Industrial Mirror Yang Dapat Anda Pilih, Wujudkan Interior Rumah Semakin Estetik dan Menakjubkan!



Penulis_@Ratu Eka Bkj

CEO, Owner, Founder “EKA BKJ”



Distressed Industrial Mirror menjadi terobosan baru untuk melengkapi interior rumah Anda yang semakin kekinian. Pasalnya, ini merupakan desain kaca yang terinspirasi dari desain industri modern bergaya perkotaan. Sehingga, memberikan sentuhan kontemporer ala kantor yang membuat rumah Anda semakin mempesona. Menampilkan visual yang dahsyat, di setiap ruangan Anda akan merasakan ala model rumah mewah. Bukan hanya mampu memantulkan ilustrasi dari dekorasi rumah Anda, pun menambah daya tarik setiap mata yang memandang. 


Distressed Industrial Mirror memiliki beragam model desain yang dapat Anda pilih. Mulai dari bentuk oval, segi empat, segi tiga, lonjong, dan lain sebagainya. Baik ukuran kecil, sedang, maupun besar juga dapat Anda pesan sesuai dengan selera. Secara fungsi pun Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Entah digunakan untuk jendela, cermin hias, cermin untuk berdandan, maupun yang lainnya. Anda akan menemukan cermin dengan gaya industri eklektik, yang membuat interior rumah semakin nyaman dan tampak cantik. Nah, selengkapnya berikut macam-macam desain Distressed Industrial Mirror yang bisa Anda pilih Guys!


  1. Elizabeth Austin Kenton Mirror

Sebuah desain cermin yang berbentuk bulat, dengan dua lapisan lingkaran di dalamnya. Dilengkapi dengan panah-panah mengelilingi sudut lingkaran. Elizabeth Austin Kenton Mirror hampir menyerupai dengan alat olahraga memanah. Melihat dari desainnya yang unik dan tampak maskulin, sangat cocok untuk melengkapi interior rumah Anda. Sehingga, bisa menjadi hiasan dinding yang mampu memantulkan ilustrasi kemegahan rumah Anda. Terlebih, desain kacanya yang antik tersebut membuat dekorasi rumah Anda menjadi lebih dramatis. 


  1. ELK Lighting Metal Branch Wall Mirror

 

ELK Lighting Metal Branch Wall Mirror sangat cocok untuk Anda pilih sebagai kaca hias yang membuat interior rumah menjadi lebih artistik. Pasalnya, kaca bulat berukuran kecil yang dikelilingi dengan desain berbentuk akar sangat tepat bila ditempelkan pada dinding. Ini akan menjadikan dekorasi rumah Anda menjadi lebih menarik dan mempesona. Sentuhan desain bercorak akar tumbuhan, akan menjadi pemandangan yang menyehatkan mata. Membuat penghuninya semakin betah di dalam ruangan, dan seolah sedang berada di taman yang menyejukkan jiwa. Sehingga, tidak membuat Anda sekeluarga cepat bosan bila harus work from home. Jadikan rumah Anda memiliki nilai seni yang menawan bagi setiap para pengunjung!


  1. Sterling Hedron Wall Mirror

Sterling Hedron Wall Mirror menjadi salah satu terobosan menakjubkan dalam membuat inovasi kaca jendela yang estetis. Bukan hanya sekedar jendela persegi panjang maupun segi empat dengan lapisan kayu di sampingnya, lebih dari itu. Kaca ini didesain sedemikian rupa dengan bingkai layaknya lipatan kertas yang mengelilingi kaca. Sehingga, terlihat lebih menarik untuk dipandang dan mampu menghiasi dekorasi rumah yang mempesona. Tidak hanya sekedar untuk bercermin dan sirkulasi udara saja, namun juga dapat dijadikan pemanis ruangan. Membuat interior rumah Anda tampil cantik dan menyenangkan bagi penghuni di dalamnya. 


Demikianlah konten Ratu Eka Bkj yang membahas mengenai Distressed Industrial Mirror. Semoga bermanfaat bagi Anda para pembaca. Khususnya, untuk Anda yang sedang mencari kaca dalam melengkapi interior rumah. Selain mendapatkan fungsinya sebagai jendela untuk sirkulasi udara dan bercermin, kaca juga bisa menjadi hiasan rumah yang membuat dekorasi semakin mempesona. Pasalnya, ini merupakan kaca yang didesain ala gaya industri eklektik. Oke Guys, sekian dari Kami dan terimakasih. Jika Anda memerlukan jasa penulisan konten, SEO, dan pembuatan website dapat menghubungi EKA BKJ Solusi Kerjasama!






DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO

No comments:

Post a Comment