Ratu Eka Bkj dan NewzEka, (Queen Regnant of Cyberpreneur)

(Queen Regnant of Cyberpreneur) Pelopor Gerakan Idealis dan Humanis

Breaking

Thursday, February 25, 2021

Kenangan Partai PSI Ulang Tahun Ke 6, Nih Pesan Bro Giring Selaku Plt. Ketua Umum dan Calon Presiden RI 2024!


Penulis_@Ratu Eka Bkj, PSI

CEO & Founder “EKA BKJ”


Masih seputar kenangan, terkait ulang tahun partai PSI ke 6. Telah diperingati perayaannya pada tahun kemarin, tepatnya 16 November 2020. Meskipun di tengah pandemi covid19 yang masih melanda Negeri. Namun tetap memperingati sejarah berdirinya partai berideologi kebajikan dan kesetaraan ini, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Mengadakan keliling kopdar dari DPC, DPD, DPW hingga DPP yang dikunjungi langsung oleh Bro Giring Ganesha selaku Plt. Ketua Umum dan Sis Danik Eka sebagai Founder PSI. 


Begitupun telah terselenggaranya kopdarda yang diadakan oleh DPD Trenggalek, dalam memperingati kelahiran partai PSI. Saat itu bersamaan juga dengan momentum politik, karena mendekati Pilkada. Selain berkampanye akan paslon yang diusung, pun pidato Bro Giring dalam rangka memotivasi kader untuk kerja langsung buat rakyat mulai dari sekarang. Jangan menunda waktu, apalagi di tengah pandemi seperti saat ini yang harus merapatkan solidaritas kemanusiaan untuk saling empati. Memberikan kontribusi nyata untuk bersama-sama menghadapi wabah, dengan saling mengedepankan kepedulian. 


Apalagi, semenjak Bro Giring didaulat dan mendapatkan mandat dari Sis Grace Natalie selaku Ketua Umum untuk diusung menjadi Calon Presiden RI 2024. Banyak berbagai program-program baik bersifat ideologis maupun praktis, direncanakan demi menyejahterakan rakyat dan menyuarakan keadilan. Mulai dari kegiatan penanganan covid19 seperti memberikan bansos, memasang titik-titik Wifi gratis, menyemprot desinfektan ke berbagai rumah ibadah hingga mengawal uang rakyat di DPR yang diamanatkan kepada Aleg-Aleg (Anggota Legislatif) dari fraksi PSI. 


Tidak dapat dipungkiri, ternyata tujuan mulia Partai Solidaritas Indonesia direspon baik oleh masyarakat. Terbukti, beberapa bulan terakhir elektabilitas PSI naik pesat hingga menduduki rangking 6 besar bersanding dengan partai-partai senior seperti PDIP, Gerindra, PKS, Demokrat, Golkar. Pencapaian luar biasa, apalagi notabene PSI masih menjadi partai baru dan belum ada parpol junior lainnya yang bisa bersanding. Bahkan, di tahun baru 2021  partai yang elektabilitasnya terus naik yakni: PSI, PKS, Demokrat. Selain itu, Giring Ganesha pun selaku Calon Presiden RI 2024 juga masuk 10 besar dari survei elektabilitas tokoh. Hingga kini, terus mengalami kenaikan. Tak ayal, bahwa kedepan PSI menjadi partai masa depan yang gemilang dan memberikan harapan nyata. 


Salah satu kalimat yang terngiang di telinga Saya saat mendengarkan pidato Bro Giring. Dia menyampaikan bahwa, boleh berharap untuk menjadi Dewan namun tidak sekedar demikian. Artinya, harapan tersebut harus disertai kerja nyata mulai dari sekarang. Masih ada waktu empat tahun, kita harus gunakan secara sungguh-sungguh dan bijak. Saat ini juga, kita sudah melayani masyarakat dengan berbagai program solidaritas kemanusiaan. Begitupun dengan Anda semua, pasti bisa mencapai cita-cita bilamana benar-benar memberikan pelayanan terbaik untuk rakyat hari ini juga. Jangan menunggu besok, jangan menunda. Biarkan partai lain masih tidur, tapi kita harus mulai start dari sekarang dengan pengabdian nyata. Solidaritas memberi solusi, mengulurkan nilai humanisme di tengah pandemi.  


So, begitulah nilai-nilai arif yang ditanamkan partai PSI untuk para kadernya. Bahwa, jangan sekedar ambisi namun harus disertai solusi. Karena keberhasilan sejati, adalah menjalankan prosesnya mulai saat ini bukan menunggu nanti. Pengabdian bukan hal dadakan yang kemudian di-citrakan, namun sesuatu yang berlangsung dari sekian perjalanan panjang walau dengan menunjukkan. Itulah melayani yang nyata, bukan kemunafikan. Oke Guys, sekian dari Ratu Eka Bkj dan terimakasih. Sampai ketemu di konten selanjutnya, dan terus pantengin situs Kami!





DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO


No comments:

Post a Comment