Ratu Eka Bkj dan NewzEka, (Queen Regnant of Cyberpreneur)

(Queen Regnant of Cyberpreneur) Pelopor Gerakan Idealis dan Humanis

Breaking

Monday, January 25, 2021

Kenangan Ratu Eka Bkj Di Ulang Tahun Partai PSI Ke 6, Dukung Wujudkan Trenggalek Meroket!

Penulis_@Ratu Eka Bkj, PSI


Kenangan itu masih tersimpan rapi di memori Ratu Eka Bkj. Bagaimana partai PSI tetap merayakan ulang tahun ke 6, meski di tengah kondisi pandemi yang sedang melanda. Karena, perayaan itu bukan sekedar menyambut tanggal lahirnya partai berideologi kebajikan dan solidaritas. Lebih dari itu, Partai Solidaritas Indonesia mengusung tema "PSI Hadir, Kerja Untuk Rakyat". Memiliki arti, terkait tujuan dan dedikasi Kami dalam membangun kesejahteraan dan kemajuan rakyat. Untuk konsisten mengemban amanat rakyat secara amanah tanpa penyelewengan. Terutama menjaga uang rakyat untuk digunakan secara tepat guna, tanpa pemborosan dan menolak korupsi.  


Selain itu, kenangan Ratu Eka Bkj bersama ulang tahun partai PSI yang ke 6 juga berkaitan dengan dukungan terhadap mewujudkan Trenggalek meroket. Hal ini bertujuan dalam support penuh dari partai berlambang merah bunga, untuk membuat kemajuan yang kreatif pada berbagai kota di Indonesia. Untuk mewadahi para generasi millennials dalam memudahkan akses penyalurkan passion, sebagai ladang karir di era kontemporer. Selaras dengan visi misi yang diusung pasangan Ipin-Syah saat kompetisi pilkada 2020 di tahun kemarin. Yang akhirnya, berkat rahmat Tuhan Maha Esa kedua calon tersebut meraih kemenangan.

 

Yang tentunya DPD PSI Trenggalek sangat mengapresiasi Bupati dan Wakil Bupati baru saat ini, untuk terus konsisten dalam membuat gebrakan. Mencapai visi misi dalam mewujudkan Trenggalek meroket, tentunya perlu dedikasi tinggi dengan berbagai program-program yang telah disosialisasikan saat masa kampanye. Kami yakin bahwa kedua tokoh tersebut, pastinya akan secara amanah menjalankan amanat rakyat sesuai janjinya. Sehingga, harapan ke depan Trenggalek dapat menjadi wadah untuk mengembangkan berbagai profesi yang rakyat jalankan serta menjawab kebutuhannya. 


Oke Guys, sekian dari Ratu Eka Bkj dan terimakasih. Semoga artikel kenangan ulang tahun partai PSI ke 6 ini dapat menginspirasi para pembaca. Jangan lupa, tinggalkan jejak pendapat Anda di kolom komentar. Dan, bagi Anda yang memerlukan jasa penulisan konten, SEO dan pembuatan website dapat menghubungi EKA BKJ. Solusi Kerjasama!



DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO



No comments:

Post a Comment