Ratu Eka Bkj dan NewzEka, (Queen Regnant of Cyberpreneur)

(Queen Regnant of Cyberpreneur) Pelopor Gerakan Idealis dan Humanis

Breaking

Saturday, November 14, 2020

Jasa Pembuatan Website CMS Paling Terpercaya & SEO Beserta Jenis-Jenisnya, EKA BKJ Ratunya Ekspert!


Penulis: @Ratu Eka Bkj
Founder & CEO dari EKA BKJ


Tahukah Anda tentang jasa pembuatan website CMS yang berkualitas dan terpercaya? EKA BKJ, Solusi Kerjasama! Tentunya, sudah tidak asing lagi bahwa brand jasa ini telah dipercaya oleh banyak User untuk menggunakan layanannya. Karena, telah terbukti memberikan kualitas produk berbasis jasa seputar website yang memiliki tampilan layout beserta fitur menarik. Terlebih, mampu menyajikan fasilitas untuk optimasi website sehingga mudah terdeteksi di mesin pencari. Pasalnya, telah memiliki teknik jitu menaklukkan algoritma Google. Sehingga, dapat SEO friendly dan mampu menembus page one di search engine. Dengan begitu, website Anda akan menggiring banyak traffic yang kemudian mampu meningkatkan income bisnis.

 

Selain itu, jasa pembuatan website CMS dari EKA BKJ dilengkapi pula dengan layanan konten penulisan web yang dijamin original, menarik, unik, SEO. Sangat user friendly, menggunakan gaya bahasa yang komunikatif. Sehingga, pembaca akan tertarik untuk berlama-lama membaca situs Anda. Terlebih, pendekatan persuasif dan branding dalam teknik konten juga membuat pembaca menjadi terpikat untuk membeli suatu produk yang Anda tawarkan dalam website tersebut. Diperkuat dengan teknik SEO keyword konten, sehingga artikel Anda akan tembus di halaman pertama Google.


Nih Jenis-Jenis Platform Web CMS Yang Wajib Anda Tahu, Sebelum Membeli Jasa Pembuatan Website EKA BKJ!

Banyak User yang sudah sepakat bahwa EKA BKJ memang Ratunya specialist Jasa Pembuatan Website CMS. Solusi untuk Anda yang ingin membuat situs berbasis Content Management System (CMS). Yakni, sebuah website yang dimodifikasi, dikembangkan dan didesain ulang oleh pihak ketiga sebagai Web Developer atau Web Designer. Dapat digunakan untuk website company profile, e-commerce, portal atau web berita, blog pribadi, dan sejenisnya. Pihak ketiga adalah, EKA BKj sebagai pelaku jasa pembuatan website CMS. Pihak kedua, berasal dari Provider yang Kami ajak kerjasama untuk menyewa seperangkat keperluan dalam develop website CMS. Diantaranya seperti: Hosting, Domain, Plugin, Template, Cyber Security, SSL, dan lain sebagainya. Terakhir pihak pertama, dari pencetus platform yang memfasilitasi ruang untuk mengembangkan situs. So, berikut ini Ratu Eka Bkj paparkan beberapa platform website CMS yang wajib Anda tahu untuk dipilih nantinya sebelum membeli jasa pembuatan website di EKA BKJ. Selamat membaca Guys!


  1. Wordpress.org

Platform ini memang sudah sangat populer dan berkualitas terbaik di seluruh dunia, bahkan sebagian besar Web Developer CMS menggunakannya. Namun, perlu Anda ketahui bahwa Wordpress memiliki dua produk platform yakni CMS dan Builder. Untuk yang Builder alamat situsnya, Wordpress.com. Sedangkan untuk CMS yakni, Wordpress.org. Untuk menggunakannya sangatlah bersahabat, karena telah dilengkapi berbagai fitur yang dapat di customize. Sehingga, sangat mendukung dalam modifikasi dan development web yang lebih bagus dan menarik sesuai kebutuhan Kita. Dapat digunakan untuk membuat website company profile, e-commerce, portal atau situs berita, blog pribadi dan sejenisnya. Bahasa pemrograman yang dibutuhkan dalam mendesain ulang web ini ialah HTML, CSS, Javascript. Untuk element-element yang dibutuhkan dalam membuat website diantaranya seperti: Hosting, Domain Custom, Template Premium, Plugin, SSL, HTTPS, Landing Page, Layout dan Widget, Menu-Menu, Cybersecurity (Securi.net atau Cloudflare). Untuk Provider yang dapat diajak kerjasama dan recommended seperti: Hostinger, Domainesia, Niagahoster, Rumah Web, Divi Template.


  1. Blogger.com

Platform CMS kedua yang paling digemari dan terpercaya di dunia adalah, Blogger.com. Siapa yang tidak kenal dengan platform ini? Dari pemula hingga expert sudah sangat familiar, karena merupakan bagian produk dari perusahaan digital raksasa di dunia yakni Google.  Yapz benar banget, sudah pasti terpercaya dan lebih aman digunakan oleh Web Developer CMS karena ini dimiliki oleh Google. Sudah menyiapkan segala fitur yang sangat bersahabat dan SEO friendly. Sehingga, pelaku website lebih mudah dalam memodifikasi dan mendesain situs untuk lebih menarik. Terlebih, untuk menembus algoritma agar berada pada page one pun lebih gampang. Karena, Bot Google akan lebih mudah mengenali setiap situs dan konten yang terintegrasi langsung dengan produk Google. Untuk development website dengan platform Blogger.com diperlukan beberapa hal berikut: Template Premium, Domain Custom, HTML (Script bahasa pemrograman), Desain Layout dan Widget, Menu dan Fitur Tambahan, HTTPS. Untuk Provider pilihan kerjasama seperti: Gooyaabi Templates, Hostinger, Domainesia.

Keunggulan lainnya yang sangat dahsyat dan jarang dimiliki platform lain adalah, Blogger.com memiliki sistem keamanan (Cyber Security) tersendiri yang sudah dari bawaan. Script di dalamnya telah disertai system keamanan yang kuat. Sehingga, CMS Blogger.com lebih sulit di plagiat konten-nya maupun dibobol oleh Hacker. Pasalnya, pihak Bot Google langsung yang memantau system di dalamnya. 

Kami pernah mengalami kisah nyata pada situs penulisanekabkj.com, konten dengan judul Tips Ampuh Mendirikan Perusahaan Startup Ala EKA BKJ, Dari Nol Hingga Sukses. Konten berkualitas original yang Saya tulis ini, sempat di plagiat oleh situs tidak bertanggung jawab lainnya. Karena saat Saya mengetik keyword “Tips Mendirikan Perusahaan Startup” muncul artikel dengan situs lain yang saat Saya klik masuk, ternyata kontennya sama persis dengan punya Kami. Saya cek tanggal postingnya, dia mempublikasikan hasil copas konten dari Kami setelah beberapa bulan. Tentunya secara tanggal terlihat, bahwa konten Kami lebih dahulu. Dari situ, Saya coba pantau terlebih dahulu mengenai kejadian pada situs orang yang telah plagiat konten Kami. Ke satu dan ke dua, situs dia masih muncul. Tapi, bersyukurnya setelah minggu ke tiga Saya cek ulang. Ternyata, konten artikel dia hanya muncul di search engine namun saat klik untuk mengunjungi situs lalu muncul keterangan URL Tidak Valid. Dari sini, Saya baru yakin bahwa Sistem Bot Google telah mendeteksi dan memblokir link dia yang plagiat konten Kami. 


  1. Joomla

  2. Drupal

  3. Aura CMS

  4. Opencart

  5. Prestashop

  6. Moodle

  7. Magento

  8. CMS vBulletin



Bagaimana, sekarang Anda sudah tahu bukan mengenai jenis-jenis web CMS beserta jasa pembuatan website yang sangat tepat untuk Anda pilih? Tentunya, bekerjasama dengan EKA BKJ menjadi pilihan terbaik untuk mewujudkan bisnis dan kantor digital Anda yang berkualitas development-nya, layout menarik, dan pastinya SEO friendly sanggup menembus page one di search engine Google sehingga menggiring banyak traffic untuk mengunjungi situs Anda. Dengan begitu, income bisnis Anda pun akan meningkat pesat. Oke Guys, sekian dari Kami Ratu Eka Bkj dan terimakasih. Jangan lupa, tinggalkan jejak di kolom komentar dan terus update konten Kami!



DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO


No comments:

Post a Comment