Ratu Eka Bkj dan NewzEka, (Queen Regnant of Cyberpreneur)

(Queen Regnant of Cyberpreneur) Pelopor Gerakan Idealis dan Humanis

Breaking

Sunday, July 12, 2020

Tips Sukses Berbisnis Di Dunia Digital Paling Ampuh Ala EKA BKJ, Solusi Buat Anda Para Millenials!



Pimpinan Media: @Ratu Eka Bkj
Penulis: @M Husnul Maafi

Sukses Berbisnis di Dunia Digital memang menjadi impian banyak orang. Meski, masih sebagian orang saja yang mampu mewujudkannya. Terlebih di zaman yang serba kontemporer seperti sekarang ini, dunia bisnis terus merambah ke arah digital dan menjadikan persaingan semakin ketat. Tentunya, Kita sebagai generasi millennials harus mampu memanfaatkan segala peluang dan selalu membuat inovasi yang menarik. Sehingga, Anda dapat mencapai sukses berbisnis di dunia digital. 

Nah, apakah Anda sudah siap untuk menjadi seorang Pebisnis yang sukses di dunia digital? Yapz, tentunya. Tapi tunggu dulu, sebelum Anda memutuskan untuk terjun ke bisnis ini maka perlu mengetahui strateginya. Agar, memudahkan Anda ke depan saat management bisnis digital. So, berikut ini Kami EKA BKJ akan memberikan Tips Sukses Berbisnis di Dunia Digital untuk Anda. Buruan cek Guys!

Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Pilih Jenis Bisnis Yang Sesuai Passion Anda!
Salah satu kunci sukses dalam berbisnis adalah, memilih jenis bisnis yang sesuai dengan passion atau kesukaan Anda. Mengapa demikian? Sebab, passion dalam berbisnis ini bisa diibaratkan sebagai bahan bakar untuk menjalankan sebuah kendaraan. Kita tahu bahwa, jalan yang akan dilewati kendaraan tersebut tidaklah selalu baik. Adakalanya menanjak dan terjal, terkadang lurus tanpa hambatan. Sehingga, jika suatu ketika kendaraan Anda menemui jalan terjal maka tetap pantang menyerah dan melanjutkan perjalanan. Pasalnya, Anda masih memiliki bahan bakar guna menggerakkan kendaraan untuk terus melaju.


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Cetuskan Produk, Jasa atau Platform yang Menjawab Problem Sosial!
Sebelum Anda memutuskan untuk memulai berbisnis, sebaiknya terlebih dahulu mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Sebab, masyarakat tersebut akan menjadi pasar atau sasaran dari bisnis yang Anda jalankan. Sebagai contoh: Di masa pandemic covid’19, kini banyak platform bisnis yang menyediakan meeting online, jasa pengantar, food online, sedekah online, pembayaran dengan e-wallet untuk transaksi jual beli, dan masih banyak lainnya. Nah, Anda pun dapat mencetuskan suatu bisnis yang relevan dengan keadaan dan menjawab tantangan zaman. Sehingga, dapat memberikan solusi akan problem sosial dan juga tepat dalam menarik banyak target market. 


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Buat Inovasi Produk, Jasa atau Platform!
Melakukan inovasi terhadap produk, jasa atau platform ini sebenarnya bertujuan untuk meningkatkan kualitas, fungsi atau layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Sehingga, diharapkan  dapat menarik banyak Customer atau User untuk memilih layanan bisnis Anda. Kemudian, mampu meningkatkan laba dari bisnis yang dijalani. Selain itu, inovasi juga dapat berpengaruh terhadap kemajuan suatu bisnis. Nah, dari sekarang Anda dapat memikirkan terkait jenis platform seperti apa dengan fitur yang bagaimana melalui sentuhan kreatif dan unik. Tentunya, yang berbeda dengan lainnya serta memiliki daya tarik. Sehingga, mampu memikat banyak orang untuk loyal terhadap bisnis Anda.


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Buat Brand atau Merek Yang Unik!
Mengapa brand atau merek dari suatu bisnis harus dibuat unik dan menarik? Pasalnya, brand menjadi sebuah aset berharga agar produk atau jasa Kita dikenal oleh banyak orang. Nah, untuk memudahkan orang mengenali produk atau jasa dari bisnis digital Anda, maka harus benar-benar memilih atau membuat brand yang menarik dan mudah diingat. Jangan lupa, untuk memperhatikan nilai fungsi dari sektor bisnis Anda. Karena, ini akan menjadi simbol untuk orang memahami platform atau layanan apa yang sedang Anda tawarkan. Selain itu, merek juga sangat penting dalam membangun branding awareness serta strategi marketing. 


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Tentukan Target Market Yang Spesifik & Tepat!
Nah, setelah Anda memiliki brand atau merek untuk dipasarkan, maka langkah selanjutnya harus menentukan target market yang dituju. Usahakan dalam pemilihan target market ini, harus sesuai dengan jenis produk yang Anda miliki. Pastikan Anda melakukan analisa pasar dan produk terlebih dahulu. Supaya dapat tepat sasaran dalam membidik suatu market, sehingga pemasaran bisnis Anda pun berjalan dengan sukses. Anda pun perlu membuat target pasar yang spesifik dan terukur. Mulai dari gender, umur, jenis pekerjaan, Negara atau kota, minat, kesukaan dan sejenisnya. Agar promosi Anda lebih efektif, dan tidak buang-buang budget advertising.  


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Miliki Website Company Profile!
Sebagai seorang Pebisnis yang bergerak di bidang digital, maka wajib memiliki sebuah website yang menggambarkan profile perusahaan atau bisnis Anda. Hal ini bertujuan, untuk memudahkan Konsumen ketika hendak mencari tahu tentang produk atau jasa Anda. Selain itu, dalam menjalankan bisnis digital maka hal yang akan dilihat pertama kali oleh konsumen adalah bagaimana profil dari suatu bisnis. Karena, ini akan menunjukkan sebuah track rekord dan kredibilitas suatu brand. Untuk meyakinkan calon Customer, bahwa bisnis Anda memang terpercaya dan kredibel. Sehingga, website bisnis Anda harus memberikan informasi profil yang lengkap. Terutama, terkait Testimoni dan Portofolio ini sangatlah penting. Nah, jika Anda kesulitan membuat website sendiri, dapat memesan kerjasama di Jasa Website EKA BKJ yang dijamin berkualitas dan kredibel.


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Miliki Website Content!
Selain harus memiliki website yang menggambarkan profil lengkap dari suatu bisnis atau company. Hendaknya, Anda pun perlu mempunyai website berbasis content. Yakni, dapat berupa Review, Artikel, dan Copywriting. Tujuannya, untuk mengulas secara detail tentang produk dan jasa yang Anda tawarkan. Mulai dari deskripsi produk, manfaat, fungsi dan keunggulannya. Content seperti itu, biasanya disebut sebagai Review. Selanjutnya, Anda juga perlu update Artikel yang bertujuan untuk mengedukasi calon Customer. Sehingga, dapat secara tepat menggunakan produk serta semakin meyakinkan konsumen bahwa bisnis Anda memang solutif. Selain itu, dalam Artikel pun Anda dapat menyisipkan teknik SEO keyword yang dapat meningkatkan performa pada penelusuran di search engine. Selanjutnya yang sangat penting, Anda juga harus menyajikan content Copywriting demi memikat Pengunjung untuk mantap menggunakan layanan Anda. Adapun dalam hal website content ini, Anda dapat meng-upload berbagai informasi penting sehingga dapat menaikkan jumlah Viewer pada situs Anda. Nah, jika Anda kesulitan dalam membuat sendiri, dapat memesan kerjasama di Jasa Website EKA BKJ dan Jasa Content EKA BKJ.


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Daftar Monetize Situs! 
Setelah Anda memiliki sebuah website lengkap dengan content di dalamnya, maka dapat mendaftarkan situs untuk monetize. Agar memperoleh penghasilan secara uang virtual, yang nantinya dapat dicairkan bila sudah ambang batas. Ada beberapa layanan monetisasi yang bisa Anda pilih seperti: Google Adsense, Adnow, Mgid, WordAds, PopAds, Propeller Ads, RevenueHits, Ylix, Adsterra, RevContent, Dable, BeaverAds, dan masih banyak lagi. Nah, bagi Anda yang mungkin belum mengetahui beberapa layanan monetize tadi guna memperoleh pundi-pundi keuangan. So, simak penjelasannya di bawah ini. Atau, bila Anda kesulitan dalam melakukan monetize situs dapat memesan kerjasama di Jasa Monetize EKA BKJ.
Google Adsense, sebuah layanan periklanan yang dimiliki oleh Google dan merupakan salah satu program periklanan terbesar di dunia. Nah, adapun keunggulan dari Google Adsense ini adalah dapat menampilkan program iklan sesuai dengan artikel. Sehingga, hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak pemasukan.
Adnow, merupakan salah satu jaringan yang menyediakan iklan asli berbasis widget guna memonetisasi blog atau website. Layanan ini pun banyak digemari oleh Pemilik situs, sebab kemampuannya yang mampu mendongkrak iklan pada artikel.
Mgid, merupakan layanan program periklanan yang hampir mirip dengan Adsense. Namun bedanya, Mgid menghitung monetisasi dari situs berdasarkan jumlah banyaknya penayangan website Anda. Sehingga, jika akun blog atau website Anda masih kecil maka penghasilan pun kecil.
WordAds, salah satu program pengiklanan dari Wordpress yang memungkinkan Pemilik blog atau website untuk fokus pada situs dan traffic. Namun, program ini khusus untuk situs yang berasal dari wordpress.com. Nah, jika Anda menggunakan dari situs lain maka harus menginstall plugin Jetpack untuk membawa fitur-fitur dari Wordpress ke situs Anda.


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Pahami & Terapkan Teknik SEO & SEM! 
Kali ini jika Anda sudah terjun di dunia bisnis digital, maka harus akrab dengan istilah SEO (Search Engine Optimization) dan SEM (Search Engine Marketing). Ya, keduanya merupakan teknik untuk meningkatkan traffic pada sebuah website. Adapun untuk SEO dan SEM ini, berfungsi untuk menempatkan situs Anda di halaman awal pada search engine. Nah, yang membedakan diantara keduanya yakni: SEM, digunakan untuk mengoptimasi dan meningkatkan traffic penawaran suatu produk dan berbayar / terdapat biaya yang harus Anda keluarkan. Salah satu penerapan SEM, dapat dengan menggunakan Google Ads. Sedangkan SEO, sebuah teknik optimasi website beserta content-nya di search engine secara organik. Agar konten dapat terdeteksi, serta tampil di halaman depan pada Google Penelusuran. Sehingga, SEO lebih menekankan pada skill development karena berbasis organik dalam mengoptimasi situs. Sedangkan SEM, bisa disebut sebagai optimasi secara instan dengan membayar biaya advertising. Penerapan SEO sangat memerlukan banyak elemen yang harus relevan dengan Algoritma Google paling terkini. Mulai dari memperhatikan Keyword, Kedalaman Konten, Originalitas Konten / Lolos Plagiat 100%, Google Search Console, Webmaster, Hyperlink, Permalink, Backlink, Meta Data, Meta Description, Mobile Friendly, PageSpeed Insight / Kecepatan Situs, DA (Domain Authority) / PA (Page Authority), Alexa Rank, Google Analytics, dan sejenisnya. So, bagi Anda yang mengalami kesulitan dalam penerapan SEO ataupun SEM dapat memesan kerjasama di Jasa SEO EKA BKJ.


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Pakai Advertising Google Ads, Facebook Ads, Instagram Ads!
Tips selanjutnya yakni, Anda harus memanfaatkan advertising seperti: Google Ads, Facebook Ads, Instagram Ads dan sebagainya untuk memperluas jaringan dan branding produk atau jasa dari bisnis Anda. Hal ini akan sangat efektif dan lebih menguntungkan untuk bisnis digital Anda, ketimbang Anda melakukan promosi secara manual pada akun gratis atau personal. Dengan menggunakan advertising, Anda cukup menyediakan budget untuk mengiklankan bisnis saja. Kemudian, promosi akan dijalankan oleh sistem Bot pada platform advertising. Selain itu, penggunaan advertising juga sangat efektif dan efisien karena dengan biaya terjangkau dapat menjangkau target market secara global serta spesifik dan terukur. Nah, bagi Anda yang kesulitan melakukan advertising di platform sosmed tersebut, maka dapat memesan kerjasama di Jasa Sosial Media Marketing EKA BKJ.


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Buat Copywriting Yang Memikat!
Copywriting disini adalah, suatu teks iklan yang memikat dengan menggunakan pendekatan persuasif. Seperti halnya, membuat judul semenarik mungkin agar Pembaca penasaran terhadap isi iklan. Strategi ini sangatlah penting untuk diterapkan pada bisnis Anda. Karena, menjadi kunci dalam meyakinkan calon Customer akan kualitas produk dan pentingnya layanan untuk kebutuhan mereka. Dengan Copywriting, Anda dapat membuat daya pikat dan membius alam bawah sadar Viewers untuk takjub dan merasa sangat membutuhkan produk Anda. Sehingga, mereka pun mantap dengan bisnis Anda dan akhirnya mendapatkan closing. Nah, bila Anda kesulitan membuat sendiri teks iklan ini, dapat memesan kerjasama di Jasa Copywriting  EKA BKJ yang dijamin akan langsung cespleng memikat para Konsumen!


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Buat Video Marketing Memikat!
Sebagaimana Kita ketahui bersama, bahwa sebagian masyarakat kurang hobi untuk membaca suatu informasi. Melainkan, akan lebih memilih informasi instan seperti halnya melalui video singkat yang menarik. Nah, justru hal-hal yang menarik dan sederhana tadi malah akan mengundang minat seperti halnya tayangan video, iklan yang bersifat persuasif dan lain sebagainya. Nah, dengan video yang menarik dan memiliki daya pikat bisa membuat promosi Anda lebih efektif untuk mendapatkan banyak konsumen. So, bagi Anda yang tidak sempat membuatnya sendiri, maka dapat memesan kerjasama di Jasa Video Marketing EKA BKJ.


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Selalu Update Portofolio & Testimoni!
Jangan lupa, ketika jasa atau produk Anda sudah sampai kepada Konsumen untuk meminta Testimoni atau pendapat tentang bisnis Anda. Kemudian, selalu update baik di sosial media maupun website mengenai Testimoni tersebut. Selain itu, update juga Portofolio dari bisnis Anda. Ini akan menunjukkan tentang perkembangan bisnis digital Anda. Sehingga, dapat meningkatkan kepercayaan calon Konsumen terhadap bisnis Anda. Karena, banyak orang yang memberikan ulasan positif terhadap produk serta mampu menunjukkan bukti Portofolio atau hasil pengerjaan Job dari bisnis Anda.


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Perkuat Branding Bisnis Anda, Supaya Memiliki Citra Bonafit & Kredibel!
Guna mendapatkan citra yang baik terhadap bisnis digital Anda, maka harus memperkuat branding. Branding sendiri memiliki tujuan untuk membesarkan nama produk dari bisnis yang Anda jalankan. So, jika strategi branding sudah berjalan dengan optimal maka bisnis Anda akan menjadi pilihan banyak orang. Terlebih, mampu dikenal sebagai brand atau produk yang kredibel serta bonafit. Yang kemudian, membuat loyalitas Konsumen semakin tinggi terhadap bisnis Anda. Strategi branding dapat dibangun dengan selalu update status yang berkualitas terkait bisnis Anda, baik di sosial media maupun website. 


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Aktif Bersosial Media!
Aktif bersosial media, tentu sangat penting untuk dilakukan ketika Anda memiliki sebuah bisnis digital. Sebab, Anda dapat melakukan komunikasi ke berbagai arah dengan para Viewers tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu. Diharapkan kemudian, dapat menjadi Konsumen yang loyal dengan bisnis Anda. Selain itu, dengan Anda aktif bersosial media dapat memperluas jaringan secara global untuk mendapatkan Partner Bisnis yang mampu meningkatkan kemajuan suatu Brand. Terlebih, sosial media juga dapat dijadikan ajang branding yang akan membangun citra positif bisnis Anda. Pastikan Anda selalu update status yang menunjukkan karisma, kewibawaan, dan kualitas bisnis maupun personal!


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Miliki Strategi Marketing & Branding!
Untuk menunjang traffic market Anda, maka harus memiliki strategi khusus guna menghadapi persaingan bisnis digital. Sebagaimana Kita tahu bahwa, ketatnya persaingan di dunia bisnis digital menjadikan para Startup berlomba-lomba untuk membuat bisnis digital mereka mencapai traffic yang tinggi. Oleh sebab itu, mempelajari teknik strategi marketing dan branding dalam bisnis digital sangatlah penting.


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Miliki Tim / Crew Bisnis!
Ketika mulai membangun bisnis digital, maka Anda pun harus memiliki Crew / Tim atau Rekan Kerja yang akan membantu kelangsungan bisnis digital Anda. Sebab dengan adanya Tim yang bekerja untuk bisnis Anda, maka peluang untuk membesarkan bisnis digital terbuka luas. Terlebih, bisnis yang besar pasti memiliki sistem dan struktur jabatan. Tentunya, para Tim yang akan mengisi posisi tersebut dapat menjalankan pekerjaan sesuai bidangnya untuk mensukseskan bisnis Anda. 

Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Bangun Sistem Yang Inovatif & Kuat!
Dalam setiap berbisnis apalagi di bidang digital, Anda harus membuat sistematika yang kuat dalam menjalankan suatu bisnis. Mulai dari prosedur-prosedur standar operasional yang harus dijalankan, hingga manajemen bisnis ketika menghadapi sebuah tantangan baru. Nah, disinilah yang disebut dengan Membangun Sistem. Karena, dengan Sistem tersebut maka Tim akan bekerja dengan mengikuti prosedur yang telah Anda tetapkan untuk diikuti oleh semua Anggota. Pastikan juga, Anda membuat Sistem Bisnis yang Inovatif serta Kokoh agar dapat menjaga stabilitas perusahaan dalam jangka panjang. 


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Manajemen Yang Proporsional!
Sudah menjadi barang tentu untuk sukses berbisnis di dunia digital, maka Anda harus memiliki manajemen perusahaan atau bisnis yang tepat. Seperti halnya: Bagaimana manajemen tim yang akan bekerja untuk membangun bisnis Anda, manajemen marketing, manajemen keuangan, dan masih banyak lagi. So, pastikan Anda memberlakukan manajemen yang proporsional pada setiap element-element dalam pengelolaan perusahaan. 


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Membangun Loyalitas Customer, User, Klient / Mitra!
Membangun loyalitas Customer, sangat penting untuk Anda lakukan. Karena dengan membangun loyalitas Klient, diharapkan mereka dapat senang bekerjasama dengan perusahaan atau bisnis Anda. Pastikan bisnis Anda selalu memberikan produk berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Sehingga, Mitra akan setia memilih layanan bisnis Anda dan semakin loyal. 


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Perluas Relasi Bisnis & Gabung Asosiasi Pengusaha Digital!
Selain membangun loyalitas dengan para Customer, Anda pun harus memperluas relasi dengan para Partner Bisnis. Seperti halnya jika Anda menjalankan bisnis digital, maka Anda dapat bergabung dengan Asosiasi Pengusaha Digital seperti: Komunitas Google Webmaster, Komunitas Google For Publisher, Komunitas Google Gapura Digital, APSI (Asosiasi Praktisi SEO Indonesia), HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia), APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia), ADITIF (Asosiasi Digital Kreatif), ADEI (Asosiasi Digital Entrepreneur Indonesia) dan lain-lain. Hal ini bertujuan, untuk saling berkolaborasi dalam bisnis. Terlebih, asosiasi berguna untuk mengamankan suatu bisnis / profesi terhadap kebijakan pemerintah.


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Sewa Office Di Coworking Space, Supaya Anda Mendapatkan Relasi Bisnis & Mendapatkan Ruang Kerja Yang Nyaman!
Jika Anda belum memiliki gedung untuk kantor bisnis, maka bisa menyewa pusat-pusat perkantoran atau biasa disebut Coworking Space. Hal ini perlu Anda lakukan, sebagai kantor perusahaan atau bisnis digital Anda berpusat. So, dengan office Anda akan semakin nyaman dan fokus dalam menjalankan bisnis digital. Terlebih, adanya sebuah office juga mampu menunjukkan profesionalitas dan kredibilitas brand bisnis Anda. Terdapat beberapa pilihan Coworking Space yang bisa Anda sewa seperti: CoHive, Kedasi, Regus, Conclave, Eztubisi, Greenhouse, Impact Hub Jakarta, Kenobi Space, Kolega, TierSpace, Wellspace, WeWork, WorkOut, WU HUB, Apiary, Avenue8, GoWork, Concrete, UnionSPACE, dan lain sebagainya . Disitu Anda dapat memilih paket sewa berdasarkan waktu seperti: Harian, Bulanan, Tahunan. Serta, paket sewa berdasarkan fungsi seperti: Private Office, Virtual Office, Flexi Office, Dedicate Office, Room Meeting, Coworking. 


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Pakai Google My Business Untuk Mencantumkan Lokasi Office!
Google My Business ini merupakan platform yang akan mempermudah calon Customer untuk mengetahui informasi tentang bisnis Anda. Nah, dengan mendaftarkan bisnis yang telah Anda jalankan pada Google My Business maka akan mendapat beberapa keuntungan seperti: Bisnis Anda dapat muncul pada beberapa device, mempermudah calon Klien dalam mengetahui informasi bisnis Anda, bisnis akan muncul di Google Map, dan lain-lain. Serta yang paling menguntungkan di Google My Business adalah, dapat memberikan rating atau ulasan terkait bisnis Anda yang bisa meyakinkan calon Konsumen lainnya.


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Terus Upgrade Skill Bisnis & IT (Digital)!
Sebagai seorang yang bergerak di dunia bisnis digital, tentu kemampuan IT Anda harus selalu di upgrade. Pasalnya, perkembangan dunia teknologi tidak akan pernah berhenti dan akan terus berkembang pesat. Oleh sebab itu, Anda harus terampil dalam meng-upgrade kemampuan di bidang IT. Harus terus belajar sesuai metode yang Anda suka. Baik itu melalui Otodidak, Internet, Training, Workshop, Seminar, Komunitas / Asosiasi, Kursus, Kuliah, dan lain sebagainya.


Sukses Berbisnis Di Dunia Digital: Buat Platform Website Framework & Aplikasi Mobile!
Nah, sebelum membuat Platform ada baiknya Anda harus mengetahui apa sih yang dimaksud dengan Framework? Yapz, Framework ini sejenis sistem kerangka kerja yang digunakan untuk mengembangkan Aplikasi berbasis Website. Nah, Framework sendiri berfungsi untuk mempermudah Anda dalam mengembangkan Software dan Aplikasi dengan lebih cepat dan aman. Terdapat tiga jenis pilihan Framework yang bisa Anda gunakan untuk mengembangkan aplikasi maupun website seperti: Ajax Framework, Web Application Framework, dan Application Framework. Nah, dari masing-masing jenis Framework tersebut memiliki karakteristik sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda. Lalu, apa bedanya Website CMS dengan Website Framework? CMS (Content Management System), adalah sebuah website berbasis content yang mana masih terhubung dengan platform lain namun Kita juga memiliki andil dalam melakukan development situs. Sedangkan Web Framework, merupakan situs yang independen dan dikembangkan sendiri oleh seorang Web Developer mulai dari coding hingga keseluruhan element website dan fiturnya. Artinya, menjadi sebuah Platform yang hak penuhnya pada seorang Pengembang tersebut tanpa terhubung dengan Platform lain. Web Framework ini, kemudian juga dapat dijadikan sebagai Mobile Aplikasi. Sehingga, bila Anda sudah mencetuskan berbasis Framework maka bisa disebut sebagai Startup yang memiliki Platform.   


Demikianlah beberapa Tips Sukses Berbisnis di Dunia Digital dari Kami EKA BKJ, yang dapat Anda coba. Sehingga, dapat menjadi panduan Anda dalam mengelola suatu bisnis dan menjalankan tahapannya. Karena, kesuksesan tidak akan dicapai tanpa proses yang tepat. Maka, pastikan Anda menghargai proses dan mengikuti langkahnya dengan cermat. Oke Guys, sekian dari kami dan terimakasih. Eittzz, bagi Anda yang ingin memajukan bisnis digital atau baru memulainya sangat perlu untuk memiliki Website dan Copywriting & Content. Karena, menjadi sarana Anda mempromosikan bisnis serta branding. So, untuk menerapkan hal tersebut Anda tidak perlu repot membuat sendiri karena akan menyita banyak waktu, lebih baik memesan kerjasama di Jasa Website EKA BKJ dan Jasa Penulisan EKA BKJ yang dijamin Berkualitas dan Sudah Berpengalaman di Bidangnya. 


DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO


No comments:

Post a Comment